Selasa, 18 Juni 2013

SUPPORT CIRCLE

Keep writing, that's your wings to fly.
Nice support from Eryunpas Setya Nurlaksono. Thanks, Bro. that's mean a lot for me. Good luck with the field you choose and chosen.
Ini status yang saya tulis di akun facebook untuk mengakhiri aktifitas, sekaligus menuliskan pelajaran hari ini. Saya bersyukur punya teman seperti Eryun, yang bisa mensupport saya di dunia yang saya pilih. Meski dia bukan satu-satunya. Saya merasa saat ini berkembang diantara orang-orang hebat, seperti Bunda Faradyna Istiqomah, Pak Eko Prasetyo, Ditra AK, bahkan murid-murid saya seperti Lani Aremanita dan Ismy Azzira. Saya bahkan dapat support juga dari orang yang tertarik membaca, tetapi masih dalam proses pembakaran menuju berani menulis Nurlia Paraspatty.  Tak lupa dengan Rahmat Kadepe yang menjadi teman curhat paling setia.  :)
Sungguh, tidak mudah menemukan orang-orang yang menghargai pilihan kita, bahkan memberikan support.  Tetapi yakinilah, jika kita terus menjadi pembelajar yang baik, terus berusaha dan terus memberikan bukti nyata, unsupported people  itu akan tahu juga bahwa mereka salah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar