Rabu, 18 Juli 2012

LOVEPHOBIA #1

Aku yakin aku bukan jenis manusia yang tidak normal. Buktinya, aku suka liatin cowok cakep. Aku suka dandan. Aku suka tampil keren sebagai cewek masa kini. Yang membedakan aku dengan gadis-gadis lain hanya urusan cinta-cintaan.
Sampai 19 tahun usiaku, aku masih beken sebagai cewek paling sulit ditaklukkan di sekolah. Tanya aja sama warga sekolahku, pasti semua tahu statusku ini. kalau kalian ketemu sama cowok keren di sekolahku, pastikan nanya apa mereka pernah nembak aku? yakinlah jawabannya pernah. Lanjutkan dengan pertanyaan: Apa diterima? Jawabnya adalah: tidak. Kalaupun ada yang bilang ya, mereka bohong.
Tidak ada masalah dengan cowok-cowok itu. Dunia juga tahu. Yang bermasalah adalah aku. Aku. Aku. Aku. Aku yang lahir sebagai putri tunggal. Aku yang ditinggalkan oleh mamaku di usia 6 tahun untuk bersama pria lain. Aku yang kemudian tinggal di Asrama karena papaku juga lebih memilih bersama wanita lain. Menyedihkan? Tidak. Aku enjoy aja. Walau uang yang dikirimkan Papaku tidak lebih banyak dari ongkos tinggal di Asrama dan uang sekolahku. Aku nikmati saja keadaan aku harus kerja part time. Malah enak karena dengan bekerja, aku terlatih memaksimalkan waktu dan gajiku.Aku jadi nggak banyak mikirin kondisi keluargaku yang berantakan ini.
Tapi jangan ditanya tentang nyari pasangan. Terus terang aku tidak mau mengalami keadaan seperti orang tuaku. Aku ingin menemukan Arjuna yang benar-benar mengerti aku, menyayangi aku apapun keadaanku. Ada masalah, bukan perpisahan solusinya. Masihkah akan kutemukan Arjuna itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar