Minggu, 01 Juli 2012

Memilih Untuk Bisa

Hidup ini selalu terisi dengan pilihan-pilihan. Hari ini mau makan atau tidak makan (baca: mau tidak puasa atau atau puasa), hari ini milih masuk kerja atau tidak, mau begini, mau begitu. banyak sekali pilihan. Apapun pilihan yang kita ambil, tentu sudah dilengkapi dengan segala konsekuensinya.
Salah satunya yang saya lakukan malam ini. Membuat blog. Kembali sebuah pilihan saya buat. Konsekuensinya, tentu saya jadi bisa share banyak hal, nggak lagi sebatas lingkup teman di fb. Pun saya harus siap atas komentar baik atau buruk atas apapun yang saya tuliskan di sini. Hal lain, sesuatu yang selama ini saya takutkan ternyata tidak terjadi, saudara-saudara. Membuat blog ternyata tidak sulit. Saya yang tidak mengerti bagaimana web design, corel, photoshop dan sebagainya. Malam ini, saya telah memilih menaklukkan salah satu kekhawatiran saya. saya MEMILIH UNTUK BISA.
So, bagaimana dengan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar